Cara Membedakan Foredi Gel Asli dan Palsu Agar Pelanggan Tidak Tertipu

20 December 2016

Foredi palsu saat ini mungkin sudah semakin banyak beredar dan menjadi momok bagi para pelanggan. Tentu saja dengan adanya produk tiruan tersebut tidak akan memberikan Anda manfaat apapun, malah berakibat buruk terhadap kesehatan. Padahal jika pelanggan menggunakan Foredi Asli akan bisa merasakan manfaat Foredi Gel yang luar biasa.

Bahkan ramuan tahan lama ini sangat direkomendasikan oleh Boyke Dian Nugraha. Karena keunggulan inilah menjadikan produk-produk ABE seperti Foredi Gasa sebagai produk best seller yang dipercaya oleh masyarakat.

Sudah menjadi hal yang wajar ketika ada suatu produk yang sudah mulai terkenal dan dipercaya konsumen, akan segera muncul berbagai seri tiruannya. Tidak menutup kemungkinan jika kita temui juga adanya Foredi palsu. Hal ini karena adanya pihak-pihak tertentu yang ingin memanfaatkan kepopuleran dari produk tersebut.

Kami akan berbagi tips bagaimana cara membedakan antara Foredi asli dan palsu agar pelanggan tidak tertipu oleh barang tiruan. Setelah membaca informasi ini, kami berharap agar tidak ada lagi yang terjebak untuk membeli produk Foredi tiruan.

foredi asli dan palsu

Inilah cara menghindari Foredi palsu yang harus Anda waspadai

Sangatlah penting untuk bisa membedakan antara Foredi asli dan palsu karena saat ini memang sudah ada banyak sekali kemungkinan beredarnya Foredi palsu di dalam masyarakat. Dengan banyaknya Foredi tiruan yang beredar ini, tentunya menjadi sangat berbahaya dan perlu segera mengetahui cara membedakan produk yang asli dan palsu tersebut.

Ciri-ciri fisik bentuk Foredi asli yang harus Anda ketahui

Langkah pertama yang harus kita lakukan untuk menghindari Foredi palsu adalah membedakanya dengan produk yang asli. Disini kami beberkan ciri-ciri bentuk Foredi asli sebagai berikut:

  • Box terbuat dari karton yang memiliki dimensi panjang 10 Cm dan lebarnya 5 Cm, dengan ketebalan 1 Cm.
  • Box tersebut berwarna merah tua dan disealer dengan plastik.
  • Di bagian depan terdapat tulisan FOREDI berwarna silver terang yang dicetak timbul.
  • Tercantum kode produksi dan tanggal expire.
  • Pada bagian belakang sebelah kiri bawah terdapat logo ABE yang dicetak timbul, sedangkan di tengahnya terdapat hologram.
  • Di dalam box tersebut berisi 3 sachet yang di bagian tengahnya terdapat juga hologram
  • Isi dari sachet tersebut berbentuk gel, bukan kapsul atau serbuk

Harap berhati-hati! Bila Anda tidak menemukan ciri-ciri fisik produk asli seperti di atas, berarti produk yang Anda beli adalah Foredi palsu.

Jika kita lihat dari cara pakai Foredi yang cukup mengoleskan pada organ intim maka sebenarnya ramuan ini termasuk obat luar. Cara itu relatif lebih aman dari pada mengkonsumsi obat kuat yang harus diminum. Terlebih lagi memiliki ijin resmi dari BPOM RI dan direkomendasikan oleh Boyke Dian Nugraha yang namanya sudah dipercaya di Indonesia. Sampai saat ini belum ditemukan adanya efek samping Foredi yang bisa membahayakan tubuh manusia.

Namun semua itu akan menjadi PERCUMA jika ternyata produk yang Anda beli adalah Foredi palsu yang pasti akan sangat berbahaya. Organ intim pria dewasa adalah bagian tubuh yang paling sensitif. Jangan sampai Anda kehilangan bagian vital Anda karena salah mengoleskan produk tiruan.

Tips aman membeli Foredi asli

Langkah kedua adalah menentukan tempat dimana Anda beli Foredi yang bisa dipercaya. Kesalahan dalam membeli pada penjual abal-abal akan bisa membawa Anda pada kerugian. Untuk itu ikuti point-point di bawah ini:

  • Selalu beli produk melalui Distributor Foredi yang benar-benar resmi, dengan bukti adanya kode distributor.
  • Jangan membeli melalui toko online sembarangan, yang juga menjual aneka produk obat kuat, diluar produk-produ dari PT ABE.
  • Jangan membeli melalui toko obat kuat, karena biasanya tempat seperti ini menjadi sarang produk tiruan. Kemungkinan besar mereka juga menjual Foredi palsu secara terselubung.
  • Jangan tergoda dengan iming-iming harga murah, dibawah harga resmi.

Jadi kesimpulanya adalah selalu membeli hanya melalui distributor resmi yang mencantumkan kode distributor, karena setiap penjual produk ABE harus memiliki kode tersebut. Ingat! Secara resmi formula yang direkomendasikan oleh Boyke ini tidak dijual melalui swalayan, toko obat, bahkan apotik sekalipun. Jika ada apotik jual Foredi maka pemilik apotik tersebut juga harus terdaftar sebagai agen resmi.

Dan yang harus Anda ketahui, biasanya pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab selalu menjual dengan harga murah untuk menarik minat para korbanya. PT ABE sendiri sebenarnya secara resmi sudah menentukan harga Foredi eceran terendah. Jangan sampai terpancing dengan produk yang dijual dibawah harga pasar.

Dengan mengikuti langkah-lahkah di atas, Anda akan mendapatkan produk Foredi asli dan membantu mengurangi peredaran Foredi Palsu.

Bagikan artikel ini untuk temanmu...!

Mau memuaskan istri Anda malam ini?

Ikuti saran dari PAKAR-nya!
Jangan sampai istri Anda kecewa lagi malam ini.

Cara Membedakan Foredi Gel Asli dan Palsu Agar Pelanggan Tidak Tertipu