Apa Saja Efek Samping Foredi Gel? Ketahui Dulu Sebelum Membeli

19 November 2016

Apa saja efek samping Foredi Gel yang perlu kita ketahui terlebih dulu sebelum membeli dan memastikan keamanan produk ini jika digunakan oleh pasutri saat berhubungan. Dampak lain akibat dari penggunaan produk Foredi juga sering kali dipertanyakan oleh sebagian calon pelanggan. Hal seperti itu sangat wajar sekali dan memang harus kita ketahui karena sudah sangat banyak sekali beredar di pasaran obat tahan lama yang tidak jelas keamananya.

Obat-obat tersebut ternyata sangat membahayakan organ tubuh seperti jantung, hati, ginjal, dll. Bahkan tidak jarang yang keberadaanya menjadi obat ILEGAL dan harus disita oleh pihak berwajib karena selain tidak memiliki ijin resmi dari BPOM juga memiliki efek samping yang sangat membahayakan kesehatan dan merusak organ tubuh.

Foredi Gasa sering kali menjadi pilihan terbaik, karena ini merupakan satu-satunya produk ASLI Indonesia yang memiliki ijin resmi dari BPOM RI. Tidak heran jika Boyke yang merupakan pakar ternama dan terpercaya di bidang ini sampai ikut merekomendasikanya. Lantas bagaimana dengan efek samping Foredi Gel? Amankah foredi jika digunakan oleh pasutri? Mari kita bahas bersama.

Sebagai distributor resmi, kami bukan hanya sekedar menjual Foredi kepada pelanggan kami. Tetapi kami juga memiliki kewajiban untuk menyampaikan semua informasi tentang produk yang kami jual tersebut. Untuk itu, dalam kesempatan kali ini kami akan membahas tentang efek samping Foredi Gel.

efek samping foredi gel

Inilah efek samping Foredi Gel yang harus kita ketahui dengan benar

Seperti yang kita ketahui sebenarnya Foredi dibuat dari bahan alami dan diproses dengan teknologi berstandar GMP. Melihat dari bahan yang terkandung di dalamya dan melalui proses yang sangat baik tersebut, maka bisa dibilang efek samping Foredi Gel hampir tidak ada. Terlebih lagi ini adalah obat oles yang hanya digunakan untuk pemakaian luar saja dan memiliki ijin resmi dari BPOM RI. Sehingga bisa jadi lebih aman untuk kesehatan jika dibanding dengan obat kuat illegal yang harus diminum.

Meskipun sudah banyak respon positif yang kita terima dari berbagai pengalaman menggunakan Foredi yang diceritakan oleh pelanggan kami, namun ternyata masih aja ada beberapa laporan dari pelanggan kami yang lain tentang adanya efek samping Foredi Gel yang mereka rasakan.

Padahal sebenarnya Foredi Gel adalah obat LEGAL yang memiliki ijin BPOM dan ternyata masih ada laporan efek samping seperti itu. Lalu bagaimana jika itu adalah obat illegal yang tidak jelas sama sekali asal-usulnya?

Langsung saja inilah efek samping Foredi Gel yang harus kita ketahui dengan benar.

Jika digunakan secara berlebihan akan menyebabkan susah ereksi

Efek samping Foredi Gel yang pertama adalah susah ereksi atau sulit berdiri setelah organ vital diolesi Foredi. Kendala seperti ini memang pernah dilaporkan oleh beberapa pelanggan kami. Namun setelah kami telusuri ternyata masalah tersebut diakibatkan karena ada kesalahan pada cara pemakaian. Pelanggan merasa jumlah gel yang ada didalam kemasan sachet Foredi itu terlalu sedikit untuk digunakan. Sehingga mereka bertekat untuk mengoleskanya semua atau menambah dosis tidak sesuai dengan takaran yang dianjurkan.

Seperti yang kita ketahui. Bahwa sebagus apapun suatu produk, namun jika kita menggunakanya secara berlebihan maka bisa menyebabkan efek yang tidak diharapkan. Begitu juga dengan penggunaan produk Foredi Gel ini. Walaupun secara teknis kita ketahui sebenarnya tidak ada efek samping Foredi Gel. Namun jika kita mengoleskanya terlalu berlebih dari takaran yang dianjurkan maka hal itu bisa menyebabkan over dosis. Akibatnya menjadi susah ereksi seperti pada kasus konsumen yang terjadi di atas tadi.

Untuk itu agar tidak terjadi efek samping seperti itu, sebaiknya anda membaca petunjuk cara pakai Foredi Gel yang sesuai aturan. Sehingga nanti Anda tidak salah dalam pemakaianya. Takaran maksimal yang disarankan untuk penggunaan awal adalah setengah sachet saja sudah cukup. Baru nanti kita boleh menambahkanya secara bertahap, sesuai dengan kebutuhan dan kondisi tubuh setiap manusia.

Nantinya Anda akan bisa merasakan dengan sendirinya, seberapa banyak takaran yang pas dengan kondisi Anda.

Ada rasa hangat setelah Foredi Gel di oleskan

Ada sebagian lagi konsumen yang beranggapan bahwa rasa hangat yang dirasakan setelah gel di oleskan adalah bagian dari efek samping Foredi Gel. Bahkan ada juga yang merasa panas saat mengoleskanya. Padahal pendapat seperti itu adalah pendapat yang sama sekali tidak benar. Karena rasa hangat yang dirasakan itu sangat wajar terjadi dan itu bagian dari proses.

Rasa hangat yang kita rasakan bukanlah karena efek samping Foredi Gel. Namun gejala seperti itu terjadi karena ramuan yang terkandung didalamnya sudah mulai meresap dengan sangat baik. Artinya Foredi bekerja dengan sempurna, meresap dan memperbesar pembuluh darah hingga akhirnya bisa memperpanjang durasi hubungan pasutri. Jadi nanti Anda tidak perlu panik jika merasakan ada sedikit rasa panas saat mengoleskan Foredi pada organ vital, asal Anda mengoleskanya sesuai dengan takaran.

Selain kedua hal di atas tadi, ada juga konsumen yang merasa dirinya menderita ejakulasi dini. Padahal kenyataanya tidak demikian, melainkan ada masalah pada disfungsi ereksi. Sehingga timbul pemahaman bahwa meskipun efek samping Foredi Gel sangat minim sekali, namun produk ini kurang efektif. Benar-benar suatu pemahaman yang sama sekali tidak benar. Padahal kesalahan yang sebenarnya adalah karena mereka tidak memahami dirinya termasuk kategori disfungsi ereksi atau ejakulasi dini.

Hal ini sebenarnya sudah sangat jelas sekali kami paparkan didalam setiap penjelasan produk Foredi bahwa produk ini hanya diperuntukan bagi kaum pria dewasa yang ingin menambah keperkasaanya dan tidak adanya gangguan disfungsi ereksi!

Kesimpulan

Jadi kesimpulanya adalah, sebenarnya efek samping Foredi Gel sangat minim sekali. Bahkan bisa dibilang tidak ada sama sekali. Karena produk ini sendiri dibuat dari bahan herbal alami yang diproses dengan tahap yang sangat baik. Selain sudah mendapat ijin dari BPOM RI, Foredi juga secara langsung di rekomendasikan oleh Boyke Dian Nugraha. Beliau adalah pakar yang sudah sangat dipercaya dalam bidang kesehatan reproduksi.

Baca juga tentang keberadaan Foredi Apotik.

Seharusnya Anda bisa memperoleh manfaat yang nilainya jauh lebih tinggi dari pada harga Foredi yang Anda bayarkan.

Kalaupun terjadi reaksi-reaksi tertentu itu bukanlah karena efek samping Foredi Gel yang membahayakan organ tubuh seperti pada obat ilegal. Melainkan terjadi karena adanya penyerapan obat yang akan bekerja maksimal jika kita gunakan takaran dan cara penggunaan yang sesuai dengan aturan.

Jadi Anda tidak perlu ragu-ragu lagi jika berencana ingin membeli produk ini untuk mengatasi masalah ejakulasi dini. Percayakan masalah Anda hanya pada pakar yang merekomendasikan produk ini.

Bagikan artikel ini untuk temanmu...!

Mau memuaskan istri Anda malam ini?

Ikuti saran dari PAKAR-nya!
Jangan sampai istri Anda kecewa lagi malam ini.

Apa Saja Efek Samping Foredi Gel? Ketahui Dulu Sebelum Membeli